Uji Konsumsi BBM Daihatsu Xenia Baru Dengan Mesin Dual VVT-i

daihatsu-xenia-02

Uji Konsumsi BBM Daihatsu Xenia Baru Dengan Mesin Dual VVT-i. Kami uji mengkonsumsi BBM Daihatsu Xenia baru dengan menggunakan mesin Dual VVT-i. Peningkatan tenaga juga jadi pesona tersendiri menjadi salah satu mobil yang sanggup dikategorikan sebagai mobil irit.

Daihatsu Xenia jadi satu-satunya mobil Compact MPV yg turut juga dalam pentas Liga irit. Tampilan mesin baru yg dia punyai sanggup membuktikan peningkatan tenaga dan juga mengonsumsi bahan bakar yang lebih irit, Penerapan tehnologi dual VVT-i diadopsi terhadap mesin baru 1NR-VE yang mempunyai kapasitas mesin 1.329 cc. dengan tenaga maksimal 97 dk, dia telah di lengkapi dengan feature ECO.
mesin-daihatsu-xenia
Dibuktikan terhadap pengetesan yang kami laksanakan dengan rute Dalam Kota, dia mendapat mengonsumsi bahan bakar 7,52 liter untuk menempuh perjalanan 79,8 kilo meter atau setara bersama 10,61 km/l. dia lebih top dibanding dengan Hyundai Grand Avega yang mendapat hasil 7,97 liter atau setara dengan 10,01 km/l. Artinya dia cuma tidak sama 0.6 liter lebih ekonomis, Terhadap keadaan padatnya dulu lintas perkotaan dengan suspensi baru, menbuat All New Xenia jadi lebih nyaman untuk digunakan.

walaupu demikian, diwaktu kami menguji lintasan tol,sangat di sayangkan mobil keluaran Daihatsu ini, tetap sedikit limbung pada saat ada jalanan yang bergelombang. Tetapi berkata masalah mengonsumsi bahan bakar, lagi-lagi Daihatsu All-New Xenia sanggup membuktikan kinerjanya bersama mesin baru yang hanya membutuhkan 13.68 liter untuk menempuh jarak perjalanan 227,56 kilometer. Dirinya masihlah kalah dengan BMW Active Tourer yang dapat menghasilkan 12,23 liter atau setara dengan 18,61 km/l. Factor ini dikarenakan kepada dikala kecepatĀ­an di angka 100 km/jam, Xenia berada diputaran mesin 3.200 rpm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *